Home » , , , » Marketing Plan 3i Network

Marketing Plan 3i Network

Setiap orang maksimal hanya punya 3 kaki saja, setelah mempunyai 3 kaki, maka harus dilimpahkan kebawah atau membantu nasabah dibawah kita. Sehingga saling bantu membantu!

1. Bonus sponsor (Bonus rekrut)
Anda bisa bayangkan, sekali mengajak teman menabung maka selama 3 tahun kedepan, anda akan mendapatkan bonus yang masuk setiap bulannya ke rekening anda. Semakin banyak yang anda sponsori maka semakin banyak yang akan anda terima dari 1 bonus ini saja. sebagai contoh anda merekrut 1 nasabah menabung Rp.350.000 maka ditahun pertama nasabah tersebut menabung anda akan terima Rp.50.000,-, jika ada 10 nasabah yang anda rekrut, maka dari bonus ini saja anda akan terima Rp.500.000 perbulan

2. Bonus elite (Bonus prestasi)
Perusahaan akan memberikan bonus tambahan yakni bonus elite jika anda berprestasi. Jika anda dapat merekrut 5 nasabah dalam 1 bulan anda akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp.500.000,- , jika anda dapat merekrut 10 nasabah atau lebih dalam 1 bulan, maka anda akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp.1.000.000,- (bonus ini hanya diberikan pada bulan berprestasi)

3. Bonus posisi (Bonus peringkat)
Bagi anda yang mencapai posisi minimal TEAM AGENCY, Perusahaan akan memberikan bonus tambahan lagi yang dinamakan bonus posisi, bonus ini diberikan PASSIVE INCOME SETIAP BULAN seperti GAJI, BAGAIMANA cara mendapatkan posisi minimal posisi TEAM AGENCY ? caranya sangat mudah, cukup bentuk omzet minimal Rp.2.450.000 di 3 kaki group anda, maka SECARA OTOMATIS anda naik peringkat pada posisi TEAM AGENCY. Sebagai mitra dengan peringkat team agency, anda berpotensi mendapatkan bonus Rp.1-2 juta perbulan diluar Bonus Sponsor dan Bonus Elite.

Catatan tambahan: yang dimaksud omzet adalah TOTAL jumlah rupiah tabungan nasabah dibawah anda, contoh anda punya 3 nasabah yang menabung Rp.1 juta maka omzet anda sudah Rp.3 juta (sudah melewati Rp.2.450.000 atau syarat omzet posisi TEAM AGENCY), semua nasabah dibawah anda dihitung sebagai omzet anda, tanpa harus rekrutan pribadi, kerja team juga dihitung, semua dihitung berdasarkan akumulasi nasabah anda menabung entah yang menabung 350.000, 700.000 ataupun 1.000.000 semua dihitung dan ditotal sebagai omzet anda. DAHSYATKAN!

Artinya dengan punya sekian nasabah saja dengan AKUMULASI TOTAL OMZET Rp.2.450.000 di 3 kaki group anda, anda sudah bisa mencapai posisi TEAM AGENCY dan mendapatkan passive income SETIAP BULAN, ya cuma omzet jutaan rupiah, bukan puluhan juta, ratusan juta ataupun milyaran rupiah, anda sudah bisa mendapatkan peringkat dan passive income dari CAR.

4. Bonus Level (Bonus omzet)
Ada kalanya, mungkin 1 kaki anda lebih berkembang dibanding 2 kaki lainnya seperti ilustrasi dibawah:

Misalkan TOTAL omzet di kaki Group pertama anda Rp.15.000.000, kemudian TOTAL omzet di kaki group kedua anda juga Rp.15.000.000, namun TOTAL omzet di kaki ketiga anda Rp.100.000.000, maka itu artinya anda berada di posisi BRONZE (lihat diagram bonus posisi), pada diagram bonus posisi, bahwa bonus seorang BRONZE agency adalah Rp.5 juta perbulan, namun itu tidak berlaku bagi anda, karena anda memiliki 1 kaki yang beromzet lebih besar. maka bonus anda bisa lebih dari Rp.7-14 juta perbulan, itu dikarenakan OMZET ANDA yang besar. ARTINYA perusahaanpun menghargai omzet anda. inilah kegunaan Bonus level, semakin besar OMZET anda, Potensi bonus anda akan SEMAKIN BESAR. Bonus ini akan anda terima setiap bulan, PASSIVE INCOME seperti gajian.

5. Bonus Royalti (bonus penghargaan)

Bagi anda yang telah mencapai posisi GOLD, anda masih akan menerima bonus royalti senilai puluhan juta rupiah yang juga akan anda terima setiap bulannya.

—-SIMULASI POTENSI TOTAL BONUS—-






0 komentar:

Posting Komentar

twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Team GoBlock 3i Network

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

SPONSOR CHANEL-BISNIS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online