Home » , , » Pengusaha Sukses Ikut Bisnis 3i Networks

Pengusaha Sukses Ikut Bisnis 3i Networks

3I NETWORKS CAR DARI KACAMATA SEORANG PENGUSAHA SUKSES BAPAK HERI PURNOMO

Selama ini kita kerap belajar dari leader-leader sukses yang memulai bisnis 3i dari keterpurukan mereka, namun hari ini mari kita belajar dari seorang pengusaha property sukses, mengapa kok beliau mau melirik bahkan mau serius mengeluti 3i Networks CAR padahal beliau sudah berkecukupan bahkan berkelimpahan

Pak Heri Purnomo – platinum Agency income 60jutaan/bln

Ibu Yanli, istri pak Heri sebagai Host BOP – posisi Bronze Agency

Bapak Heri Purnomo dan istri adalah pasangan pengusaha property sukses yang senang berinvest di Property dan saham, beliau mempunyai impian yaitu memiliki “FINANCIAL DAN TIME FREEDOM sekaligus”.

Pak Heri Purnomo:
“Saya memiliki property di daerah BSD, saya sewakan 24 bln senilai 240juta. Berarti 1 bulan saya memiliki pasif income 10juta/bln dari property yang saya sewakan itu, tapi apakah anda tahu berapa modal saya untuk mendapatkan pasif income sebesar 10 juta/bln itu?”

“Milyaran.” Sahut salah satu penonton barisan depan.

“Ya betul, saya butuh modal milyaran rupiah, tapi di 3i networks saya hanya butuh modal 50ribu saja, karena 1 juta itu merupakan tabungan saya juga sebenarnya. Bayangkan! Kalau pun rugi saya hanya rugi 50ribu rupiah itu saja.
Dalam jalan bulan ke 8 ini, berarti saya baru menabung 8 juta, namun telah mendapatkan income 200jutaan.” Sambung beliau lagi.

PENCAPAIAN PRIBADI

Join 3i Networks 18 November 2015

Bulan 1 : Bonus 866ribu (10 Mitra)

Bulan 2 : Bonus 2,6 juta (48 Mitra) team agency

Bulan 3 : Bonus 9,5 juta (361 Mitra) Bronze Agency

Bulan 4 : Bonus 14jutaan ( >800 Mitra) Silver Agency

Bulan 5 : Bonus 30 jutaan (1700 Mitra) Gold Agency

Bulan 6 : Bonus 35 jutaan (>2500 Mitra) Gold Agency

Bulan 7 : Bonus 53jutaan (3500 mitra) Platinum Agency

Total rekrut pribadi 20an mitra saja

Sebagai catatan saat ini anak pak Heri juga sudah mencapai posisi Gold agency dan istri posisi Bronze Agency. Berarti jika di total income mereka sdh menyentuh angka 300jutaan keatas.

Saya terus membayangkan, potensi kerja apa yang mengalami percepatan sedemikian rupa? Beberapa tahun lalu, saat saya masih bekerja sebagai karyawan kantoran dengan gaji yang sudah jelas takarannya, rasanya memang sangat mustahil mendapatkan gaji bulanan dengan angka super fantastik dan secepat itu. Biasanya, kenaikan gaji seorang karyawan, akan selalu diiringi dengan beban tanggungjawab yang semakin besar pula tentunya.

3i Networks memang solusi mujarab untuk mengobati penyakit boros bahkan merupakan dokter terhebat dalam mengatasi penyakit kemiskinan.

Jika seorang pengusaha sukses seperti pak Heri saja masih mau serius menjalankan 3i, masakah anda yang masih ngos-ngosan ini tidak mau fight di 3i Networks dengan sistem yang telah teruji, apalagi dengan dukungan group sebesar SALIM ini?

Berdoa selalu menjadi yang terutama.
Yakini, jika kita mau kita pasti bisa.
Persisten, Ulet dan Tekun.
Konsistensi – mau melakukan secara terus menerus.
Fokus, jangan pernah menoleh ke kiri/ke kanan, apalagi ke belakang.
Lakukan dengan Antusiasme dan selalu berpikir positif.
Duplikasi dengan benar. Jangan menganggap diri sebagai seorang superman, bekerjalah secara teamwork. Disitulah percepatan akan terjadi
Sukses adalah pilihan, bukan karena bisa atau tidak bisa melainkan MAU atau Tidak MAU, karena jika kamu MAU pasti kamu BISA

Selamat menjemput impian kawan! Go Crown.

0 komentar:

Posting Komentar

twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Team GoBlock 3i Network

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

SPONSOR CHANEL-BISNIS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online