Home » , , , , , » Izin Suami atau Istri untuk MENABUNG

Izin Suami atau Istri untuk MENABUNG

#SHARING dari Ibu Connie - Ibu Rumah Tangga Titanium Agency dengan income +/- 100 jt per Bulan

--------------
Dear Sahabat FB dan Leaders, 

Saya kutip kalimat bijak ini dari seorang Leader Wanita saya yg luar biasa dan ijinkan saya menjabarkannya lebih dalam:

"Sejatinya Kita TIDAK HARUS mendapat persetujuan dr org yg kita cintai sblm memutuskan mengambil proteksi diri , berinvestasi dan menjalankan Bisnis 3i Networks"


Mengapa?
Ini jawaban saya,
Jika Kita tahu bahwa keluarga tercinta membutuhkan proteksi terhadap resiko kehidupan, lalu kita juga membutuhkan penghasilan lbh besar demi menjaga kesejahteraan keluarga, mengapa meletakkan tanggung jawab utk mengambil keputusan di tangan mereka? 

Bukankah selayaknya kita mengambil keputusan sendiri karena kita memang menghendaki kehidupan sejahtera dan memastikan masa depan mereka terjamin? 

Mari tenangkan hati, yuk pikirkan:
Apa kebaikan dan kemudahan 3i Networks bagi tiap orang yang mau membuka hati dan melihat peluang ?

MODAL hanya 50 ribu Rupiah untuk biaya pendaftaran saja. (Setiap kita pasti MAMPU!)
Lalu kita mendapatkan 3 i:

INSURANCE - Asuransi jiwa.. Proteksi atas kehidupan.. 
Dengan menabung premi sekecil 350ribu Rupiah tiap bulan selama 5 tahun saja kita sesungguhnya Menabung Proteksi sebesar 21 juta Rupiah sejak bulan pertama kita bergabung hingga berumur 75 tahun. Ya, benar, Proteksi atas kehidupan bagi keluarga yg kita cintai!

INVESTMENT: Investasi murah (dalam unit link) yang berpotensi jadi besar dalam jangka panjang atau untuk masa yang akan datang.
Murah.. saya katakan MURAH bukan untuk menyepelekan nilai uang. 

Kita tau sekali 350 ribu rupiah tak akan bisa jadi apa2 sekalipun kita simpan di bank atau taruh ditempat tersembunyi. 350 ribu rupiah sangat cepat kehilangan arti.. entah habis jadi biaya 1x makan bersama di restoran, jadi sehelai baju yg belum tentu kita sering pakai, sebuah tas atau sepatu atau alat kosmetik yg kita cuma bisa simpan, atau 1x mempercantik diri di salon. 

Pria jg demikian bukan? Biaya 1 x hang out bahkan sering kurang, 1x mempercantik mobil, biaya beli pernak pernik gadget yg sebenarnya juga tidak menambah fungsi hp, dll.

Ya, mari akui, bagi kebanyakan kita, 350 ribu ditangan akan hilang tak berbekas dalam sekejap tanpa manfaat berarti..

Tapi lewat 3i Networks , dengan nilai tadi kita punya kesempatan untuk memiliki investasi untuk masa depan. Dari uang yang tidak seberapa kita bisa memiliki potensi dana investasi yang makin besar dalam jangka panjang karena kita tau bahwa Perusahaan yang mengerjakan uang kita adalah perusahaan yg sudah terbukti kebaikan kinerjanya!

Dan ingat hanya 5 tahun masa setor, 60 x membayar premi/tabungan investasi kita sendiri! 

INCOME - Penghasilan.
Siapa yang berani berkata tidak butuh atau tidak peduli dengan penghasilan??
Kita cinta keluarga kita maka kita mau yang terbaik buat mereka.. dan itu PERLU UANG! Uang tidak bisa beli sejahtera , tapi pasti untuk hidup sejahtera kita perlu uang yg cukup! 

So, itu tujuan kita menyekolahkan anak disekolah terbaik bukan? Spy mereka mendapat pendidikan terbaik dan kelak mampu bersaing di dunia kerja dan mendapatkan penghasilan yg tebaik bagi keluarga mereka kelak.. ini seperti lingkaran tak berujung.. 

Tapi berapa banyak yg bisa diterima dalam sebuah perusahaan besar dan befjuang mencapai posisi tertinggi plus gaji tinggi?

Berapa org yang punya nyali dan punya dana untuk berdagang, buka resto, bangun perusahaan, buka toko ,bisnis online, dll yang ujung2 nya adalah berharap modal tidak hilang, balik modal dan dapat untung?

Saya? 
Saya Ibu Rumah Tangga, 53 tahun, tidak punya nyali tsb karna tak ada modal , tak ada juga penglaman, tak bisa juga bersaing melamar pekerjaan dengan begitu banyak pelamar muda dengan segudang ijazah dan prestasi sekolah. TAPI saya MELIHAT PELUANG di 3i Networks!

Dari tidak berpenghasilan apa2 di Desember 2015, kini saya memiliki penghasilan luar biasa tiap bulan dan bahkan bisa saya wariskan bagi keluarga tercinta!!
Sesungguhnya tugas kita hanya membagikan peluang ini kepada orang2 yg kita kenal dan membantu mereka untuk juga melakukan hal yang sama. Itu saja.

Jadi, kalau ada yg masih bilang, "Saya mau tapi saya tidak diijinkan" , Aaaaaaahhh.....!!!! 
Saya ingin sekali bertanya kepada yang tidak mengijinkan, adakah beliau sungguh mencintai keluarganya dan sungguh rela melakukan dan mempersiapkan yang terbaik bagi mereka dan masa depannya? Dan apakah beliau pasti akan selalu ada dan siap mensupport kebutuhan mereka?

Sebab tak ada seorangpun bisa mengetahui masa depan dan batas hidupnya! AKUILAH!

Ini Doa dan harapan saya, bahwa akan semakin banyak Wanita yang berani bertindak bijak dan cerdas bagi kesejahteraan diri dan keluarga tercinta! (Termasuk para Pria bijaksana yang cinta keluarga tentunya !). 
.
Ingat, adalah HAK SETIAP ORANG untuk HIDUP SEJAHTERA! 

Saya, Anda, keluarga , kerabat, teman2 kita termasuk didalamnya! Akuilah!

Hubungi mereka yang men-share postingan ini atau saya dan ijinkan kami membantu Anda!

Program dahsyat 3i Networks diselenggarakan sejak Januari 2014 oleh PT AJ Central Asia Raya( yg berdiri th 1975 ,terdaftar dan diawasi OJK), Member of Salim Group.

Salam Sejahtera Masa kini dan Masa Depan! BISA!!

0 komentar:

Posting Komentar

twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Team GoBlock 3i Network

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

SPONSOR CHANEL-BISNIS

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online